Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Bagikan Paket Beras Kepada Masyarakat Sekitar

 

 

 

Jakarta. Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian 1.000 paket beras yang dibagikan kepada masyarakat sekitar panti asuhan dan yayasan sosial. Surakarta.

 

Hal ini disampaikan oleh Danbrigif Mekanis Raider 6  Kostrad Letkol Inf Andrian Siregar, S.I.P., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Mabrigif Mekanis Raider 6  Kostrad, Palur, Mojolaban, Sukoharjo. Kamis (06/01/2022).

 

Danbrigif mengungkapkan bahwa kegiatan Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Peduli ini sebagai wujud nyata perhatian dan kepedulian antar sesama kepada masyarakat di sekitar satuan yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhakn dan beberapa panti asuhan serta yayasan sosial.

 

Kegiatan ini merupakan salah satu tujuan dan komitmen Brigif Mekanis Raider 6  Kostrad dalam memberikan pelayanan dan peran kepada masyarakat guna membantu kesulitan masyarakat di sekelilingnya sesuai dengan Delapan Wajib TNI yang ke-8.

 

Sementara itu, Ibu Agus salah satu pengurus Panti Asuhan Aisiyah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan Brigif Mekanis Raider 6  Kostrad beserta jajarannya atas bantuan dan perhatiannya kepada kami atas bantuan berupa paket beras. Ini sangat bermanfaat dan membantu kami. (Penkostrad).